Turun Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan, DPD Bapera Inhil Ukir Kegiatan di Tahun ke 2

Anggota Bapera Inhil tengah berbagi takjil ke warga Tembilahan. (Sumber foto: wartawan siberone.com/Ema)

SIBERONE.COM - Bertepatan dengan 17 Ramadhan pas momentum hari turunnya Al Qur'an, DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Indragiri Hilir berbagi berkah dengan menyerahkan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di kota Tembilahan.

Kegiatan yang langsung dipandu oleh ketua DPD Bapera Inhil, H. Ardiansyah dan didampingi anggota langsung menyusuri jalan-jalan yang ada di kota Tembilahan guna menyambangi warga yang tengah beraktifitas sambil menunggu buka puasa.

Sasaran utama untuk berbagi ini, kata H Ardiansyah, diutamakan kepada tukang becak, tukang gerobak, pejalan kaki dan masyarakat yang memang membutuhkan takjil untuk berbuka.

H. Ardiansyah yang biasa disapa H. Yan ini menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat dalam menggapai berkah di bulan Ramadhan.

"Kita berbagi rezeki kepada keluarga kita seperti bapak tukang becak, tukang gerobak serta pejalan kaki untuk saling mengisi keberkahan di bulan suci Ramadhan, semoga Bapera mendapatkan pahala dan warga yang menerima bisa berbuka puasa dengan penuh bahagia," ucap H. Yan, Jum'at (7/4/2022).

H. Yan mengungkapkan, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini sudah dilakukan di tahun sebelumnya, dan tahun ini merupakan kali ke dua Bapera Inhil Turun langsung berbagi ke masyarakat.

"Dengan kondisi yang masih terus berbenah kami dari DPD Bapera Inhil juga tidak mau ketinggalan dalam menyusun kegiatan berbagi di bulan suci. Dan semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya," imbuhnya.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar