Berkah Ramadhan, Wali Kota Tanjungpinang Bagikan 500 Nasi Kotak

Hj. Rahma bagikan nasi kotak gratis di lingkungan masjid Al-Ghofur Kelurahan Tanjung Unggat, Jum'at (31/3). (foto: Diskominfo Tanjungpinang)

SIBERONE.COM - Berbagi berkah di bulan Ramadhan, wali kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM., kembali membagikan nasi kotak untuk masyarakat di lingkungan masjid Al-Ghofur Kelurahan Tanjung Unggat, Jum'at (31/3). 

Sebanyak 500 nasi kotak di bagikan oleh wali kota Tanjungpinang, Rahma secara langsung untuk berbuka puasa dimana dapat memaknai bulan Ramadhan penuh berkah, maka diharapkan dapat terus meningkatkan amalan dan berbuat kebaikan. 

“Salah satu yang dapat dilakukan yaitu dengan saling berbagi dengan sesama, karena dengan berbagi juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur. Alhamdulillah Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat berbagi rezeki dan berkah kepada warga Tanjung Unggat untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, dengan adanya imbauan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan buka puasa bersama, Rahma mengatakan dapat dilakukan dengan cara lain. 

“Mohon maaf saat ini kita belum dapat melaksanakan buka puasa bersama warga untuk menghindari masa transisi pandemi. Tetapi kita masih dapat melaksanakan silaturahmi seperti ini dengan berbagi berkah Ramadhan,” sambungnya.

Rahma berharap dengan bentuk kepedulian yang diberikan Pemko Tanjungpinang ini bermanfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan kita semua mendapatkan keberkahan baik bagi yang memberi maupun yang menerima. Dan dengan momentum bulan suci Ramadhan ini mari kita ikut memakmurkan masjid". harapnya.

Turut hadir bersama wali kota dalam pembagian nasi kotak Kepala Bagian Kesra, Riawati, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, dan lurah se Kecamatan Bukit Bestari.

 

Noveldi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar