Bupati Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Inhil

Bupati Inhil saat di acara pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhil (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhil hasil Musda ke - 8 MUI Inhil untuk masa khidmad 2022-2027, Sabtu (11/03/2023).

Pengukuhan yang dilaksanakan di salah satu hotel di kota Tembilahan ini turut dihadiri Wakil Ketua MUI Provinsi Riau, Alim Ulama, Unsur Forkopimda serta beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil juga undangan lainnya dengan diikuti oleh pengurus yang dikukuhkan.

Diawal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan mewakili masyarakat juga pemerintah daerah menyampaikan rasa syukur dan tahniahnya atas dikukuhkannya pengurus MUI Kabupaten Inhil untuk masa khidmad 2022-2027.

"Sebagai organisasi yang cukup besar dan memiliki pengaruh besar di masyarakat, saya berharap MUI dapat bekerja dan menjalankan tupoksinya, khususnya di bidang keagamaan di masyarakat," ucap Bupati.

Bupati berharap seluruh elemen Pemkab dan Masyarakat Inhil dapat bersama bersinergi dengan MUI Inhil dalam memajukan Kabupaten Inhil.

"Berbagai saran, masukan juga koreksi dan penilaian dari MUI untuk berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tentunya sangat dibutuhkan dalam memajukan Kabupaten Inhil," sebut H. M. Wardan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati kembali menegaskan dan meminta dukungan dari MUI Kabupaten Inhil agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kabupaten Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar