Jelang Bulan Suci Ramadhan, Masyarakat dan Pemerintah Kuala Sebatu Laksanakan Gotong Royong

Masyarakat dan Pemdes Kuala sebatu saat melakukan gotong royong perbaikan jalan (sumber foto: Dok. Kuala Sebatu)

SIBERONE.COM - Masyarakat dan Pemerintah Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir kompak melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama melakukan semenisasi jalan yang berlubang parah di wilayah Dusun Naga Belingkar.

Turut hadir dalam kegiatan Goro tersebut Kepala Desa Kuala Sebatu Ns. Budi Wibowo, Sekretaris Desa Kuala Sebatu Amiruddin, S.Pd, Badan Perwakilan Desa (BPD), Babinsa Kuala Sebatu dan tokoh masyarakat.
 
Kepala Desa Kuala Sebatu Ns Budi Wibowo melalui Sekretaris Desa Kuala Sebatu Amiruddin, S.Pd mengatakan, Goro ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat untuk melintasi jalan itu, dan juga dalam rangka  menyambut bulan suci ramadhan.

"Semenisasi ini kita lakukan untuk memudahkan masyarakat lewat dan juga sekaligus menyambut bulan suci ramadhan," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan Selasa (14/03/23).

Kendati demikian, Amiruddin berharap semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat dalam beraktivitas dan mengeluarkan hasil pertanian. Dengan penempelan badan jalan yang parah setidaknya dapat mempermudah masyarakat.

"Semoga semengat bergotong royong di masyarakat harus tetap kita tumbuhkan karena wilayah Desa Kuala Sebatu yang cukup luas maka kita sebagai masyarakat tidak bisa terlalu berharap di pemerintah, kalau bukan kita yang memperhatikan dan berbuat siapa lagi," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar