Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja 2022 dan Rencana 2023

Foto bersama setelah pelaksanaan rapat Evaluasi Program kerja Tahun 2022 dan rencana Program Kegiatan tahun 2023 TP PKK Kabupaten Inhil, Senin (13/3/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan memimpin pelaksanaan rapat Evaluasi Program kerja Tahun 2022 dan rencana Program Kegiatan tahun 2023 Kabupaten Inhil.

Kegiatan rapat evaluasi kerja Pengurus TP.PKK Kabupaten Indragiri Hilir ini berlangsung di ruang rapat Sekretariat TP.PKK Inhil, Tembilahan, Senin, (13/03/2023).

Rapat evaluasi ini dilakukan dalam membantu pemberdayaan masyarakat dan menjalankan program pemerintah.

Rapat di awali dengan laporan Sekretaris TP PKK Inhil terkait program kerja yang telah dilaksanakan TP PKK Inhil di tahun 2022 dan program kerja tahun 2023 yang hingga saat ini telah terlaksana.

ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengungkapkan adanya beberapa program harus dirubah, ini tentunya harus sama-sama pahami dan dapat dimengerti bersama.

"Mari kita bangun rasa kekompakan ini bersama sama. Saya berkeinginan diakhir masa jabatan yang tinggal beberapa bulan, mari kita akhiri dengan yang sebaik-baiknya, awal yang baik dan juga berakhir dengan yang baik," ungkap Hj Zulaikhah Wardan.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan untuk program 2023 khususnya kegiatan jambore yang sudah melaksanakan baru 5 kecamatan diantaranya Mandah, Kateman, Enok, Kemuning, Kuindra.

"Untuk kecamatan yang lain yang belum melaksanakan diharapkan selama bulan Ramadhan ini dapat di persiapkan dengan sebaik baiknya, Kita harus kompak dalam menjalankan kegiatan yang akan kita programkan di tahun 2023, terlebih dalam rangka jambore PKK nanti Supaya di buat panduan yang jelas dalam pedoman pelaksanaan lomba seperti lomba yel yel, defile dan yg lainnya dan juga tentang waktu, jumlah peserta, materi dan durasi semoga kegiatan yang kita programkan ini berjalan dengan sukses, terutama masalah Stunting di mana Stunting di kabupaten Inhil saat ini masih sangat tinggi," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar