Pemkab Inhil Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Kajari baru, Kajari lama dan Bupati Inhil, (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Inhil di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Jumat (24/02/2023) malam.

Kajari Inhil, Rini Triningsih, S. H., M. HUM sebagai pejabat lama resmi digantikan Kajati Inhil yang baru, Nova Fuspitasari, S. H., M. H.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kajari Inhil, Rini Triningsih, S. H., M. HUM.

"Terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya yang begitu baik telah membantu jalannya roda Pemerintahan dan penegakan hukum di Kabupaten Inhil selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Inhil," ucap Bupati.

"Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ibu semakin sukses mengemban amanah yang diberikan dan semoga jalinan silaturahmi kita dapat terus terjaga," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama HM Wardan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Inhil yang baru, Nova Fuspitasari, S. H., M. H.

"Semoga kita bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik, khususnya di dalam pembangunan serta memajukan Kab. Inhil dan mendukung terwujudnya good and clean governance," harap Bupati.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan piala dan piagam lomba karoeke yang diadakan oleh Kejari Inhil serta diakhiri dengan pemberian cendera mata dan ramah tamah.

Turut hadir Bupati Inhil, HM Wardan, Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda Inhil, Kadis di Lingkungan Pemkab Inhil, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan seluruh tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar