Terima Penghargaan dari KemenPAN-RB RI

Tengku Abdul Rachman: Tahniah Kapolresta Pekanbaru

Ketua DPS LAMR Kota Pekanbaru, Datuk H Tengku Abdul Rachman (sumber foto: Siberone.com)

SIBERONE.COM - Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) LAMR Kota Pekanbaru, Datuk H Tengku Abdul Rachman menyampaikan apresiasi kepada Kapolesta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi yang telah menerima penghargaan dari KemenPAN-RB Republik Indonesia Kategori Pelayanan Prima dengan Nilai A.

"Atas nama DPS LAMR Kota Pekanbaru, saya mengucapkan tahniah dan sekaligus apresiasi atas penghargaan yang diterima Kapolresta Pekanbaru. Ini suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat Riau," kata Tengku.
 
Dengan diraihnya penghargaan, semoga ke depanya Kapolesta Pekanbaru dapat memberikan pelayanan terbaik lagi kepada masyarakat. 

"Saya juga mendoakan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH dan seluruh jajaran tetap sehat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas," ungkap Ketua DPP Ikatan Putera Pekanbaru tersebut. 

Seperti diketahui, penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH di Aula Rupatama Mabes Polri, Selasa (21/2/2023).

Pemberian penghargaan Pelayanan Prima dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polri tahun 2022 itu diserahkan kepada Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro dari hasil Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2022.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar