Camat Keritang: Pers Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

Camat Keritang, Muhammad Daud SPd MM (Sumber foto: Dok. Kecamatan Keritang)

SIBERONE.COM - Camat Keritang, Muhammad Daud SPd MM menyebutkan bahwa pers sebagai salah satu pilar dalam demokrasi harus menjadi ujung tombak dalam mendukung setiap program pemerintah. Dengan begitu setiap informasi yang berkaitan dengan program pemerintah dapat diketahui dengan jelas oleh masyarakat sampai tingkat yang paling bawah.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Keritang, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Semoga kedepannya pers Indonesia makin jaya," ucap Daud, Kamis (9/2/2023).

Daud merasa pers sangat memberi kontribusi bagi pemerintah dengan berita-berita yang sangat membangun bagi kemajuan daerah, terutama bagi Negeri Hamparan Kelapa Dunia, Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Kecamatan Keritang. Insan pers bukan hanya sebagai penulis berita, tetapi lebih dari itu juga memiliki tanggung jawab dalam menyajikan berita sesuai fakta.

“Kami harap pers yang merupakan salah satu tombak utama dalam mendukung program pemerintah, dapat lebih baik dan maju kedepannya, agar dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat di segala lini," ucap Daud.

Daud berharap insan pers dapat selalu menjaga integritas serta beretika dalam melaksanakan peliputan maupun dalam bermasyarakat.

“Kami juga berharap para pers mampu memberi berita yang sesuai fakta, bukan opini, dan selalu menjaga integritas serta beretika dalam melaksanakan peliputan," tukas Daud.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar