Bupati Inhil Terima Penghargaan AK PWI 2023 pada HPN ke-77

Bupati Inhil HM Wardan memegang Trofi Abyakta AK PWI 2023, Kamis (9/2/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 di kota Medan yang dipusatkan di Gedung serba guna kota Medan, Kamis (9/02/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Presiden RI Jokowi dodo, serta dihadiri Ketua MPR RI, Panglima TNI, Kapolri dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Wardan menerima Trofi Abyakta Anugerah Kebudayaan (AK) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023 yang berhasil menduduki peringkat tiga terbaik dari 10 Kabupaten se-Indonesia.

Trofi Abyakta Anugerah Kebudayaan (AK) PWI tahun 2023 ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Depari.

”Alhamdulillah atas nama Pemerintah Kabupaten inhil mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua insan pers atas penghargaan tropi Abyakta, semoga dengan pencapaian ini Pembangunan antara seni dan budaya yang berbasis kelapa akan dapat bersinergi dan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi kelapa masyarakat terus meningkat," ucap Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati Inhil Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Hj.Zulaikhah Wardan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, Kadis Kominfo Persantik, Kedis Perkebunan, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Kadis Perindag, Kadis Parporabud, Ketua PWI Inhil dan beberapa Insan Pers dari Kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar