Seorang Petani Temukan Jasad Bayi Perempuan di Saluran Irigasi Sawah Hebohkan Warga Pekalongan

Situasi saat pengevakuasian jasad bayi yang ditemukan di saluran irigasi sawah, (sumber foto: Humas Polres Pekalongan)

SIBERONE.COM - Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan di saluran irigasi areal persawahan di wilayah Dukuh Gumelar oleh seorang petani yang hendak mengairi sawah hebohkan Warga desa Kutosari kecamatan Doro kabupaten Pekalongan, Selasa (24/01/2023) petang.

Diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan, terlihat saat ditemukan, tali pusar masih menempel pada bayi.

Hal itu disebutkan oleh Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria melalui Kapolsek Doro, AKP Aries Tri Hartanto didampingi Kasat Reskim, AKP Isnovim Chodariyanto.

"Kondisi bayi berjenis kelamin perempuan tersebut saat ditemukan masih lengkap dengan tali pusar dan plasenta. Diperkirakan, korban sudah berada di lokasi lebih dari 24 jam, karena sudah mulai terjadi pembusukan," ungkapnya.

Dugaan sementara, pelaku membuang bayi malang tersebut tak jauh dari lokasi ditemukannya korban. Korban yang awalnya hanyut disaluran irigasi, tersangkut bagian plasentannya hingga akhirnya jasad korban mengambang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Petugas juga tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari warga, untuk mengungkap kasus ini.(Suyanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar