Bupati HM Wardan Kukuhkan Forum RT/RW Inhil Masa Bakti 2023-2027

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan forum RT/RW, Rabu (25/1/23). (sumber foto: Media Center Inhilkab)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengukuhkan Pengurus Forum RT/RW Kabupaten Indragiri Hilir  masa bakti 2023-2027 di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Rabu (25/01/2023).

Forum RT/RW sendiri merupakan sebuah wadah bagi para pejabat RT/RW untuk melakukan komunikasi dua arah sesama pengurus RT/RW agar terjalin komunikasi yang baik, terarah dan terkoordinasi, sehingga ada kesamaan pandangan dan persepsi dalam mencermati segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Bupati Inhil serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pengurus yang dilantik dan disaksikan unsur Forkopimda, Sekda, kepala OPD dan Ketua TP PKK juga camat di lingkungan Kabupaten Inhil dan undangan lainnya,

Mengawali sambutannya, Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada para anggota yang masuk dalam kepengurusan Forum RT/RW Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bakti 2023-2027.

"Bagi yang hari ini dilantik selamat bekerja, selamat menjadi abdi  perpanjangan tangan pemerintah," ujar Bupati HM Wardan.

Bupati HM Wardan menyampaikan, RT/RW sekarang tidak ada bedanya dengan Bupati/Wali Kota, sebab RT/RW juga melalui proses pemilihan secara demokratis yang dipilih langsung oleh warga di wilayahnya masing-masing. 

"Jaga amanah ini baik-baik. Kita harus bersama-sama jalin kekompakan, bangun komunikasi, karena tanpa bapak ibu RT/RW kami tidak ada apa-apanya," pungkasnya.(Ema)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar