Buka Ekspose KPKNL, Bupati Inhil Harap Peran Aktif OPD Sukseskan Pengelolaan Keuangan Daerah

kegiatan ekspose tentang tugas dan fungsi KPKNL Pekanbaru di Aula Rapat Lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Selasa (17/1/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir, Drs. H.M Wardan membuka secara langsung kegiatan ekspose tentang tugas dan fungsi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan yang digelar oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru ini diadakan di aula rapat lantai 5 kantor Bupati Indragiri Hilir, Selasa (17/01/2023).

Dalam arahannya bupati H.M Wardan berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan KPKNL Pekanbaru.

"Saya berharap pemaparan yang akan disampaikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Pekanbaru (Maulina Fahmilita) terkait tugas dan fungsi KPKNL Pekanbaru dapat memberikan knowledge sharing yang nantinya bermanfaat bagi pengelolaan keuangan dan aset daerah di Kabupaten Indragiri Hilir," harap Bupati.

Di kesempatan ini bupati H.M Wardan juga menginformasikan bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 ini akan melaksanakan kegiatan inventarisasi baik BMD yang ada di pengguna barang maupun BMD yang ada di pengelola barang.

"Saya berharap kepada Kepala Dinas/Badan selaku pengguna barang dan pengurus barang untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini," tutup H.M Wardan.

Kegiatan ini dihadiri Sekdakab Inhil, H. Afrizal, Kepala KPKNL Pekanbaru Maulina Fahmilita, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Inhil, Camat se-Kabupaten Inhil, serta perwakilan OPD peserta ekspose.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar