Konsisten Lakukan Pembayaran Listrik, Pemkab Inhil Terima Penghargaan dari PLN UP3 Rengat

Piagam penghargaan yang diterima Pemkab Inhil dari PT PLN UP3 Rengat (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Kepala PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero UP3 Rengat, Beny Indra Praja menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (16/01/2023).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi PLN atas komitmen dan konsistensinya Pemerintah Inhil melakukan pembayaran listrik dengan cepat dan tepat waktu setiap bulannya di tahun 2022.

Penyerahan Piagam penghargaan ini berlangsung di ruang jamuan kediaman rumah dinas Bupati Indragiri hilir Jalan Kesehatan Tembilahan, dan diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Inhil, Drs. H. Muhammad Wardan.

HM Wardan berharap penghargaan yang diterima saat ini bisa dipertahankan hingga kedepannya, dan ia juga berharap sinergitas dan kerjasama antara Pemkab Inhil dan pihak PLN terus terjalin.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya mengucapkan Banyak terima kasih semoga hubungan sinergitas antara Pemerintah Inhil dengan PT PLN Persero terus terjalin dengan baik dan harapan saya semoga penghargaan yang telah diterima ini bisa terus dipertahankan dimasa masa mendatang," ucap Bupati.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan makan pagi bersama dan saling tukar Cendra Mata Kepada Pihak PT PLN sebagai wujud terima kasih atas dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Turut hadir Kepala Bappeda, Kepala BKAD, Kasatpol PP, Kadis Perkebunan, Kadis Parporabud, Kepala UPTD PLN Cabang Tembilahan serta Kabag Kesra Setda Kabupaten Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar