Kantor Kemenag Inhil Gelar Jalan Sehat Kerukunan Rangka HAB ke-77

Suasana di Halaman Kantor Kemenag Inhil, Minggu (15/1/23). (sumber foto: Prokopim Setda In

SIBERONE.COM - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2023 yang di peringati pada tanggal 3 Januari setiap tahunnya, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Kementrian Agama Inhil ini dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir sekaligus untuk melepas peserta Jalan Sehat Kerukunan.

Acara yang mengangkat tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" ini juga turut dihadiri Ketua Baznas Inhil, Kepala KUA, Ketua MUI Inhil, Ketua FKUB Inhil, Yayasan Budi Bhakti Tembilahan, Pimpinan Jemaat GBIS Tembilahan, Kepala Madrasah dan siswa yang berada dibawah naungan Kementerian Agama se Kabupaten Indragiri Hilir, serta para peserta Jalan Sehat Kerukunan.

Dalam kesempatan itu, Bupati HM Wardan menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya kegiatan jalan sehat kerukunan yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama ini.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempersatukan dan mewujudkan kekompakan diantara kita semua, diantara berbagai Paguyuban, Etnis maupun Agama yang ada," ujarnya.

"Dengan kekompakan itu, merupakan suatu spirit semangat kekuatan bagi kita semua dalam rangka melaksanakan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir," tambah Bupati Inhil HM Wardan.

Jalan Sehat Kerukunan juga dimeriahkan dengan berbagai door prize yang diberikan kepada peserta yang beruntung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar