TP PKK Inhil Gelar Rapat Evaluasi Kegiatan PKK 2022 dan Persiapan Program Kerja 2023

Situasi rapat evaluasi kegiatan PKK tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan program kerja PKK tahun 2023, Rabu (11/01/2023).rapat evaluasi kegiatan PKK tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan program kerja PKK tahun 2023, Rabu (11/01/2023).rapat evaluasi kegiat

SIBERONE.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat evaluasi kegiatan PKK tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan program kerja PKK tahun 2023, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kediaman Bupati, Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Zulaikhah Wardan.

Dalam arahannya Ketua TP-PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menekankan kepada seluruh pengurus TP-PKK Inhil untuk dapat menjalin komunikasi dan koordinasi. 

"Kedepannya agar ditingkatkan komunikasi dan koordinasi yg baik antara pengurus dan OPD terkait serta pihak lain nya, sehingga kita dapat menjadi lebih baik lagi di masa mendatang," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada OPD terkait agar bisa menfasilitasi dan mengkoordinir dalam rangka singkronisasi program prioritas hasil Rakernas IX PKK dengan OPD lainnya sehingga terintegrasi dengan baik.

"Serta perwujudan program prioritas per pokja yang dalam pelaksanaannya harus melibatkan banyak OPD terkait, seperti mewujudkan desa untuk menjadi desa pencontohan yakni desa ber Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta Penurunan angka stunting dan lain lain," pungkas Zulaikhah.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas PMD, Dinas DP2KBP3A, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, serta anggota TP-PKK Kabupaten Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar