Warga Korban Loberan Sungai Kali Babon Ucapkan Terimakasih ke Pemkot dan Dinas PU Semarang

Proses pengerjaan penanggulan Sungai Kali Babon (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM - Korban loberan Sungai Kali Babon di Kelurahan Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan Semarang ucapkan terimakasih atas kepedulian pemerintah Kota Semarang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Rt 03 Rw 04 Kelurahan Penggaron Kidul, Bhre Maharsa Quartaris saat ditemui awak media, Selasa (10/1/2023) pukul 15.00 wib.

"Sebagai tokoh masyarakat saya sangat bangga atas bantuan dan kebijakan dari ibu Ita sebagai Walikota Semarang yang telah hadir di wilayah kami dan memberikan bantuan untuk proyek pengerukan pendangkalan Sungai Kali Babon," ujar Bhre Maharsa.

Ia menyebut meskipun harus ada tindak lanjut dari langkah-langkah setelah dilakukan pengerukan kemudian dibuat peninggian tanggul segala macam, warga juga harus selalu mengingatkan terutama bagi pekerja-pekarja pembuatan batu bata, semestinya harus juga bisa memelihara tanggul yang sudah dibuatkan dan diperbaiki oleh hasil dari bantuan ini.

"Atas nama warga Rt 03 Rw 04 Kelurahan Penggaron Kidul atas hadirnya bu Ita sebagai Walikota Semarang yang sudah berkenan hadir di wilayah kami dan juga telah membantu warga kami yang disaat terjadi bencana banjir, termasuk juga tindak lanjut hadirnya bu Ita kita juga dibantu alat berat untuk pembuatan tanggul tambahan Sungai Kali Babon," ucapnya.

Bhre Maharsa berharap luapan Sungai Kali Babon tidak terjadi lagi, "Mudah mudahan apa yang menjadi kekhawatiran selama ini warga tentang meluapnya Sungai Kali Babon yang merusak ratusan rumah warga untuk yang sekian kalinya tidak terjadi lagi," imbuhnya.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan jajaran yang telah membantu alat berat untuk perbaikan tanggul Sungai Kali Babon kepada warga korban luapan Sungai Kali Babon.

 

Agus Romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar