Berperan Aktif Dukung Kinerja Kepolisian, PWNU Riau Terima Penghargaan dari Kapolda

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad Saat terima penghargaan dari kapolada Riau Irjan Pol Iqbal. (sumber foto: Siberone.com/Azril)

SIBERONE.COM - Ketua Pengurus Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM, menerima Piagam Penghargaan dalam rangka peran aktif mendukung keberhasilan Kepolisian dan menciptakan kerukunan umat beragama dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Riau.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal di halaman Mapolda Riau, Kamis(29/12/2022).

Kapolda Riau mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Polda Riau atas seluruh dukungan dalam membantu kerja kepolisian.

"Ini adalah bentuk keterbukaan Polda Riau tentang penegakan hukum di Provinsi Riau dan ungkapan terima kasih kami atas dedikasi yang diberikan oleh Forkopimda Riau dan tokoh masyarakat. Kami juga berharap semoga kedepannya TNI/Polri, Forkopimda, tokoh masyarakat, agama, budaya dapat lebih mempererat kekompakan agar setiap tugas yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik," sebut Kapolda Riau.

Sementara itu, dengan penghargaan yang diterimanya, Ketua PWNU Riau berharap kedepannya dapat lebih baik dalam membantu kinerja kepolisian.

"Dengan penghargaan kepada masyarakat tersebut diharapkan kedepan dapat menjadi motivasi untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi. Baik dalam penanggulangan Karhutla, Narkoba, Radikalisme dan penegakan hukum dalam penindakan kejahatan termasuk tindak pidana korupsi yang jelas sangat merugikan masyarakat dan Negara dan menghambat pembangunan. Saya selaku ketua Nahdatul Ulama Propinsi Riau memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas penghargaan yang telah diberikan kepada seluruh komponen baik TNI - Polri, Forkopimda, Tokoh Masyarakat," sebut H.T.Rusli Ahmad,SE,MM.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pemusnahan barang bukti hasil operasi Pekat sepanjang tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Riau H. Yulisman, S.Si,MM, Kapolda Riau Irjen. Pol. Moh Iqbal, SIK MH, Kajati Riau Dr Supardi SH MH, Danrem 031/WB Brigjen TNI  Parlindungan Hutagalung, S.A.P, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, KPTA H. Harun SH., MH, Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr. Drs H. Panusunan Harahap SH.MH, Kepala BNNP Riau Robinson DP Siregar, SH.,SIK, Kanwil Kemenkumham wilayah Riau Muhammad Jahari Sitepu,SH. M.Si, Kepala OPD Pemerintah Provinsi Riau serta tamu undangan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar