PLN ULP Tembilahan Lakukan Perbaikan Listrik di Desa Panglima Raja Pasca Kebakaran

Tim PLN ULP Tembilahan saat melakukan perbaikan aliran listrik di Desa Panglima Raja, Kecamatan Cincong, Kamis, (29/12/22). (sumber foto: PLN ULP Tembilahan)

SIBERONE.COM - Pasca terjadi peristiwa kebakaran hebat beberapa waktu lalu di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir, Anggota Tim PLN ULP Tembilahan bergerak cepat melakukan perbaikan aliran listrik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir kepada media melalui media WhatsApp nya pada Kamis (29/12/22).

"Saat ini tim PLN ULP Tembilahan turun langsung ke Desa Panglima Raja untuk melakukan pemulihan suply listrik di Desa Panglima Raja Kecamatan Concong paska terjadinya kebakaran, kita upayakan segera dapat penerangan kembali," ungkapnya.

Manager PLN ULP Tembilahan mengatakan terjadi beberapa kendala saat melakukan perbaikan di lapangan, namun Timnya mengupayakan semaksimal mungkin agar di Desa tersebut bisa kembali tersuplay aliran listrik.

"Kondisi geografis dan transportasi menjadi salah satu kendala dlm pelaksanaan pekerjaan, namun Petugas tetap berupaya keras agar listrik segera menyala," tuturnya.

Manager PLN ULP Tembilahan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk tetap waspada dalam urusan listrik.

"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di kabupaten Inhil ini agar menggunakan listrik secara aman, jangan memakai colokan yang banyak dalam satu stopkontak, serta sambungan-sambungan yang sesuai standar," imbuhnya.

Terakhir dirinya berharap, semoga dengan tersuplaynya arus listrik di Desa tersebut, bisa kembali normal seperti biasanya. Dan mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (kebakaran, red).

"Kita upayakan semuanya bisa kembali berjalan normal, dan mudah-mudahan ke depan tidak lagi terjadi peristiwa kebakaran yang merugikan masyarakat Desa Panglima Raja, aamiin," harapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar