Ketua DPRD Inhil Kembali Buka Secara Langsung Sutan Massal di Mandah

Foto bersama Ketua DPRD Inhil dengan anak-anak peserta sunatan massal di Kecamatan Mandah, Minggu (11/12/22). (sumber foto: Deby Candra Sahriawan)

SIBERONE.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Ferryandi membuka secara langsung kegiatan Khitanan Massal di Kelurahan Khairiyah, Kecamatan Mandah, Minggu (11/12/2022) siang.

Sebelumnya H.Ferryandi juga menghadiri sekaligus membuka secara resmi Khitanan Massal di UPT Puskesmas Desa Batang Tumu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hilir (Inhil) Rahmi Indahsuri berserta sejumlah staff, Hj.Turiah Kepala UPT PUSKESMAS Mandah dan jajaran, Camat Mandah diwakili Zida Akmal S.pd, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dilingkungan Kecamatan Mandah, KUA dan unsur Forkopimcam, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi menyebut bahwa khitanan massal merupakan upaya membersihkan diri dan menjalankan kewajiban sebagai muslim ketika sudah baligh.

Ia juga berharap khitan yang diikuti puluhan anak tersebut bisa menjadi motivasi bagi anak lainnya yang belum ikut khitan.

"Khitanan massal yang kita gelar ini diharapkan menjadi motivasi bagi anak yang lainnya. Kita berdoa semoga tumbuh besar dengan sehat dan saat dewasa semakin rajin beribadah kepada Allah SWT," ucap Ferryandi dalam sambutannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar