Pengurus IWSS Kecamatan Sungai batang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Foto bersama setelah pengukuhan dan pelantikan Pengurus Ranting Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Kecamatan Sungai batang periode 2022-2027, Sabtu (10/12/22). (sumber foto: Prokopin Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Pengurus Ranting Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) kecamatan Sungai batang periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu (10/12/2022) dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang.

Kegiatan dengan tema "Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai IWSS Semangat Bergandengan Tangan, Berjalan Searah, Tidak Saling Menghianati Serta Teguh Dalam Keyakinan" ini turut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang juga didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan.

Ketua IWSS Kecamatan Sungai Batang Hj.Fatmawati Hap S.Pd beserta jajaran pengurus IWSS Kecamatan Sungai Batang dikukuhkan langsung oleh ketua IWSS Kabupaten Inhil Hj. Andi Misnarlia.

Hj.Fatmawati Hap S.Pd menyebut hal ini bertujuan untuk menjalin ukhuwan antara Wanita Sulawesi Selatan yang ada di perantauan khususnya di Kecamatan Sungai Batang, dan menjalin kerja sama dengan organisasi lainnya dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan antar Suku, Agama dan Ras.

Sementara itu, Bupati Inhil menyampaikan rasa bangganya atas persatuan Suku, Agama dan Ras di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya merasa bangga dan bahagia melihat kemajemukan suku di Indragiri Hilir ini semua cermin dari Indonesia mini karena semua suku ada di Indragiri Hilir, namun semuanya hidup berdampingan secara rukun dan damai dan Alhamdulillah keharmonisan tetap terjaga dengan baik," ucap Bupati.

Bupati juga menyebut bahwa keberadaan IWSS di kabupaten Indragiri Hilir sangat penting dan strategis di saat ini. Dimana, pemerintah terus mendorong keterlibatan kaum wanita dalam segala lini dan aspek pembangunan.

"Untuk itu pada kesempatan ini saya berharap kepada pengurus ranting IWSS yang baru dilantik kiranya dapat mendukung program pemerintah dengan mengendapkankan kerukunan namun tetap menunjukkan kekhasan daerah," tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar