Tutup Turnamen Sepakbola Tanjung Raja CUP TH 2022, Wabup Inhil Harap Ciptakan Atlet Berprestasi

H.Syamsuddin Uti menutup secara resmi Turnament Sepakbola Tanjung Raja CUP TH 2022, Minggu (11/12/22). (sumber foto: Humas Pemkab Inhil)

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H.Syamsuddin Uti menutup secara resmi Turnament Sepakbola Tanjung Raja CUP TH 2022.

Penutupan pertandingan sepakbola tersebut berlangsung  di lapangan SD 007 Desa Tanjung Raja Kecamatan Kateman, Minggu (11/12/2022).

Dalam sambutannya, H.Syamsuddin Uti menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan turnament sepakbola Tanjung Raja CUP TH 2022 ini.

Kemudian ia berharap dengan dilaksanakannya turnament serupa akan meningkatkan kemampuan-kemampuan atlet berprestasi di bidang olahraga sepakbola.

"Semoga dengan sering-sering nya kita melaksanakan pertandingan turnament sepakbola seperti ini menghasilkan atlet yang berprestasi di bidang sepakbola untuk mengharumkan nama Daerah kita," harap H. Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, selain menutup Turnament sepakbola Tanjung Raja CUP TH 2022, Wabup Inhil juga meninjau pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Kateman.

Pada peninjauan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 500 meter dari pelabuhan menuju kantor Desa Tanjung Raja, H. Syamsuddin Uti turut didampingi Camat Kateman, Unsur Forkopincam, Lurah dan Kepala Desa serta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Kateman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar