Ketua TP PKK Tana Tidung Lakukan Pembinaan Pada PKK Desa Menjelutung dan Sengkong

TP PKK Kabupaten Tana Tidung melakukan pembinaan pada PKK Desa Menjelutung dan Desa Sengkong, Senin (5/9/2022). (sumber foto: Habir JS)

SIBERONE.COM - TP PKK Kabupaten Tana Tidung melakukan pembinaan pada PKK Desa Menjelutung dan Desa Sengkong, Senin (5/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Vamelia Ibrahim menyampaikan bahwa tujuan pembinaan ini adalah tertibnya administrasi.

Dengan tertib administrasi, akan mempermudah perencanaan, evaluasi dan pelaporan administrasi tidak hanya sebatas kegiatan catat-mencatat dan fungsi ketatausahaan belaka tapi administrasi suatu hal yang penting dan menentukan bagi keberlangsungan suatu organisasi dan merupakan instrumen pokok dalam manajemen kelembagaan.

"Salah satu suksesnya terwujudnya suatu visi organisasi adalah tertib administrasi. Banyak organisasi yang punya visi besar tidak dapat mewujudkannya, salah satunya karena tidak tertib administrasi maka dengan pembinaan ini kami berharap semua pengurus jangan hanya fokus pada pengelolaan program dan mengabaikan tertib administrasi agar visi PKK yaitu mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertakwa bisa terwujud," kata Vamelia Ibrahim.
 
Disamping itutu, Vamelia Ibrahim selaku Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung juga memberikan makanan bergizi dan vitamin-vitamin kepada ibu hamil dan balita di Desa Menjelutung dan Desa Sengkong.

Kegiatan pembinaan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Koordinator Pokja 2, Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Tidung, serta anggota TP PKK Kabupaten Tana Tidung dan TP PKK Kecamatan Sesayap Hilir.

 


(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar