Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan 2022 dari IGI

Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali dan Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan 2022 dari IGI di Jakarta Convention Center, Kamis (15/9/2022). (sumner foto: Habir JS)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali dan Bunda PAUD Kabupaten Tana Tidung menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan 2022 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) di Jakarta Convention Center, Kamis (15/9/2022).

Penghargaan berdasarkan kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung dalam upaya peningkatan kompetensi guru dan mutu pendidikan di Kabupaten Tana Tidung.

Upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tana Tidung diharapkan dapat meningkatkan Sumberdaya Manusia yang unggul dan mempunyai daya saing.

"Alhamdulillah, ini semua atas kerja sama dan komitmen kita bersama untuk membangun Tana Tidung terutama dari sektor pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing," kata Ibrahim Ali.

Peningkatan kualitas pendidikan memang menjadi salah satu program nyata yang terus digalakkan oleh Bupati Ibrahim Ali melalui program KTT PINTAR.

 

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar