Kunjungi Kafilah Tana Tidung, Bupati Ibrahim Ali Janjikan Bonus Pada Yang Berprestasi di MTQ Provinsi

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengunjungi kafilah Tana Tidung yang akan bertading di ajang MTQ Tingkat Provinsi tahun 2022, Jumat (24/6/22). (sumber foto: Habir JS)

SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengunjungi kafilah Tana Tidung yang akan bertading di ajang MTQ Tingkat Provinsi tahun 2022.

Kunjungan Bupati Ibrahim Ali pada Jumat malam (24/6/2022) juga untuk memberi dukungan dan semangat kepada seluruh kafilah Tana Tidung yan akan tampil membawa nama baik daerah.

"Saya memberikan semangat dan dukungan penuh untuk anak-anakku yang mengikuti lomba. Insyaallah saya akan memberikan bonus kepada anak-anak yang memperoleh juara di ajang seleksi tilawatil quran tingkat provinsi ini," kata Ibrahim Ali.
Mantan Ketua DPRD Tana Tidung ini juga berpesan kepada kafilah Tana Tidung, untuk menjava nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pembina, serta rombongan yang ikut berjuang membawa nama Tana Tidung ke tingkat provinsi," katanya menambahkan.

Dirinya juga meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Tana Tidung untuk kafilah yang tampil, sehingga bisa tampil lebih baik dan membawa hasil sesuai yang ditargetkan.

 

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar