Ketua TP PKK Tana Tidung Panen Sayur dan Buah, Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung bersama Wakil Ketua TP PKK dan jajaran serta Dinas Pertanian melakukan panen sayur dan buah di kebun lahan percontohan PKK, Kamis (4/8/22). (sumber foto: Habir JS)

SIBERONE.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung dan Wakil Ketua TP PKK serta jajaran, Dinas Pertanian dan kelompok masyarakat melakukan panen sayur dan buah, Kamis, (4/8/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim mengatakan, panen sayur ini dilakukan di kebun lahan percontohan PKK. Ada beberapa jenis sayur mayur yang dipanen seperti kacang panjang, terong, jagung, tomat, cabe dan mentimun.

"Berkat kerjasama antara tim penggerak PKK terutama di pokja 3 dan beberapa Dinas terkait, pada hari ini kita bisa panen beberapa buah buahan dan sayuran sayuran, ada juga beberapa jenis buah-buahan," kata Vamelia Ibrahim.

Ketua TP PKK kabupaten Tana Tidung jugaberharap program ini tidak hanya di satu desa, namun kedepan PKK terus berupaya agar program ini terus berkelanjutan di 32 desa yang ada di KTT.

"Saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Tana Tidung, mari menanam sayur-sayuran dan buah-buahan organik demi kesehatan bersama," kata istri Bupati Tana Tidung tersebut.

Dirinya juga memberikan mengapresiasi kepada Dinas Pertanian, para petani dan penyuluh pertanian yang telah menanam sayur-sayuran dan buah-buahan ini.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar