Setelah Musyawarah Cabang Pemilihan Ketua, Pengurus IDI Inhil Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus IDI Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilaham, Sabtu (03/12/22). (sumber foto: Media Center Inhil(

SIBERONE.COM - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar pelantikan untuk Pengurus IDI Inhil periode 2022 -2025 pada Sabtu (03/12/2022) setelah beberapa waktu Lalu di Bulan Oktober menggelar Musyawarah Cabang dan sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua.

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Indragiri Hilir masa bakti 2022 - 2025 dilantik langsung oleh ketua IDI wilayah Riau diwakilkan oleh Sekretaris 1 dr. Marhan effendi,MH dan Bendahara dr. medrison,MH.

Kegiatan yang bersempenaan dengan Deteksi dan Tata Laksana di Layanan Primer yang bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP beserta unsur Forkopimda, Direktur RSUD PH, Tengku Sulung,Raja Musa,3M Plus, Klinik dan Organisasi Profesi lainnya seperti PDGI, IBI, PPNI, IAI, Persagi, Patelki, dan Perawat Gigi.

Selain itu, kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh anggota IDI Inhil, Perawat, Bidan dan Mahasiswa Stikes Husada Gemilang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IDI Inhil yang baru saja dilantik, Dr. Diana Masjkur, Sp.An. M.Kes menyampaikan bahwa IDI adalah Wadah bagi dokter untuk mengembangkan profesionalitas dari tingkat pusat sampai ke daerah harus menjadi mitra starategis pemerintah, berusaha menjadi referensi pemerintah bagi Pemda dan forkopimda dalam penanganan kesehatan khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kepada Bapak Bupati saya ucapkan terima kasih telah bersama kami dan berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat terutama di Bidang Kesehatan," ucapnya.

Sementara itu Bupati Inhil HM Warda berharap IDI diharapkan dapat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kabupaten Indragiri hilir.

Dalam acara pelantikan tersebut juga digelar  Launching ID ( inhil doctor’s) band perdana tampil di depan Bupati dan seluruh tamu undangan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar