Edukasi Protokol Kesehatan, Polres Brebes Kembali Bagikan 5000 Masker Gratis


SIBERONE.COM - Puluhan personil gabungan dari TNI-Polri dan juga Satpol PP bagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes.

Dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yoga Prawira bersama dengan TNI dan Satpol PP dalam rangka sinergitas dan soliditas untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan  juga pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan.

"Hari ini kita bagikan 5000 total masker gratis di 17 Kecamatan kepada masyarakat, pembagian masker sudah kita mulai sejak 1 februari lalu secara serentak, "kata Kabag Ops Polres Brebes, Kamis (4/2/2021).

Di juga mangatakan, untuk sasaran dan lokasi dari pembagian masker ialah Pasar Tradisional di 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes.

"Pembagian dilakukan ke para pedangan berjualan dan juga para pembeli secara langsung, "pungkas Yogi.

Yogi juga menjelasan Polres Brebes dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, hal itu sesuai dengan Program Prioritas Kapolri poin ke 7 tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19.

"Kami akan terus lakukan upaya pencegahan dan penanangan dalam mencegah penyebaran Covid-19, untuk menekan angka meningkatnya penyebaran COVID-19," imbuhnya.

Diakhir, Kabag Ops berpesan, agar selalu patuhi protokol kesehatan, lindungi dirimu dan orang di sekitarmu. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar