PBB Provinsi Riau Berduka, Ketua MPW Darwis Tomisya Meninggal Dunia

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Provinsi Riau, Almarhum H. Darwis Tomisya, S.Sos meninggal dunia, Rabu (9/11/2022). ( Sumber foto: Team Publik PBB)

 


SIBERONE.COM - Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau berduka, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Provinsi Riau H. Darwis Tomisya, S.Sos meninggal dunia, Rabu (9/11/2022).

Berdasarkan informasi yang beredar di grup-grup Whatsapp PBB, H. Darwis meninggal pada pukul 04.00 WIB, Rabu, 9 November 2022 di rumah duka Jl. Hasanuddin Gg. Mujahadah No. 06, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, pada usia 73 tahun. 

"Iya benar, beliau wafat. Di rumah beliau di Jalan Hasanuddin Gg Mujahadah No.09 Rintis, Pekanbaru," kata  saat dikonfirmasi Rabu (9/11/2022). 

Ucapan bela sungkawa datang dari orang-orang terdekatnya, sepertu Ketua Majelis Syuro Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB Ustaz H. Masrul Anhar melalui akun Facebook mengatakan Majelis Syuro DPP PBB  berduka atas wafatnya H. Darwis Tomisya. 

"Kami merasa kehilangan kader terbaik. Semoga akan lahir kader-kader pelanjut almarhum," kata Masrul. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Riau H. Muhammad Saltut didampingi Sekretaris DPW Zul Azhar mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya almarhum.

"Almarhum bercita-cita agar PBB tidak hanya sekadar bisa ikut Pemilu 2024 saja, tetapi lebih dari itu bisa menempatkan kader-kader terbaiknya di DPR RI. Semangat juang almarhum ini menumbuhkan kembali semangat juang kami semua di Riau," kata Saltut. 

Darwis Tomysa lahir di Lipat Kain pada 17 Juli 1949, bergabung ke PBB di awal-awal berdirinya PBB yaitu pada tahun 1998 silam di Pekanbaru dan sangat mendambakan bangkitnya kekuatan politik Islam di Tanah Air khususnya di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar