Ketua PWNU Riau Apresiasi Pelaksanaan Tour de Muara Takus

Ketua PWNU Riau yang juga adalah Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Ketua PWNU Riau yang juga adalah Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM memberi apresiasi yang setinggi - tingginya atas kerjasama yang baik antara Forkopimda kabupaten Kampar dengan Forkopimda Provinsi Riau atas penyelenggaraan kegiatan Tour de Muara Takus.

"Saya memberi apresiasi yang luar biasa kepada Forkopimda Kampar dan Gubernur Riau juga kepada Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal, dan semoga dengan kegiatan ini, kenangan candi Muara Takus dan keindahan Alam Riau semakin dikenal oleh masyarakat Nasional maupun Internasional," kata T.Rusli Ahmad.

KH.T.Rusli Ahmad berharap Kegiatan yang jika tidak ada halangan akan dihadiri oleh Kapolri dan Menteri Pariwisata ini bisa menjadi salah satu icon Provinsi Riau.

"Kita harapkan dapat terus berjalan dan ke depan menjadi alah satu Ikon di Riau," kata KH.T.Rusli Ahmad.

Kemudian, Tour de Muara Takus ini bisa menjadi ajang tahunan yang bisa dikenal hingga manca negara.

"Dan saya berharap semoga ajang kegiatan ini menjadi ajang kegiatan Nasional dan Internasional yang diselenggarakan setiap tahunnya," ujarnya.

Kegiatan bersepeda ini sekaligus akan mengingatkan kembali sejarah masa lalu peninggalan jaman Hindu, Budha, Islam dan sejarah perjuangan masyarakat Riau dimasa perjuangan melawan penjajah dahulu, juga sekaligus mempromosikan wisata, kuliner dan budaya daerah lainnya.

"Ajang ini mengingatkan kembali masa dimana saya dahulu semasa kelas dua SMP dengan memakai sepeda mini berkeliling Riau, karena begitu bangganya akan wilayah Riau ini, dan saat itu saya sampai ke pulau penyengat. Saya melakukan tour selama 45 hari, dulu Kepri masih bergabung dengan propinsi Riau," sebut ketua PWNU Riau.

Kegiatan Internasional Tour de Muara Takus yang hanya tinggal beberapa hari juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari berbagai kalangan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar