Bocah 11 Tahun di Siak Terseret Arus dan Tenggelam

Tim SAR bersiap melakukan pencarian bocah yang tenggelam di sungai Siak, Minggu (6/11/2022). (sumber foto: Goriau.com)

 


SIBERONE.COM - Aid, bocah berusia 11 tahun berjenis kelamin laki-laki dikabarkan tenggelam di Sungai Siak, pada minggu 6 November 2022. Saat itu korban dan beberapa temannya sedang bermain dan berenang di pinggir sungai Siak, sekira pukul 15.36 Wib, teman korban melihat korban terseret arus dan tenggelam.


Peristiwa itu terjadi di Desa Palas Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru kurang lebih jarak 12 km dari Kantor SAR Pekanbaru pada titik koordinat 0°33’34.95"N - 101°23'39.64"E dengan heading 147.22 derajat.


Selanjutnya teman-teman korban melaporkan kepada keluarga korban dan pihak keluarga melapor ke pihak RT dan warga setempat untuk meminta bantuan pencarian.


Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru berjumlah 6 personil dikerahkan untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian Pada Pukul 16.50 wib, dengan peralatan lengkap diantaranya perahu karet, peralatan selam, rescue net, Aqua Eye dan UWSD, terang Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidikarya SIH.


Pada pukul 17.30 wib Tim Rescuer Kantor SAR Pekanbaru tiba di lokasi kejadian selanjutnya berkoordinasi dengan pihak keluarga dan RT setempat untuk melakukan pencarian di titik lokasi kejadian.

Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 wib dengan hasil masih nihil dan akan dilanjutkan esok hari, adapun unsur SAR yang terlibat Basarnas Pekanbaru, Kepolisian Sektor Rumbai, Masyarakat Desa Palas serta keluarga. 

 


Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar