Jelang Pemilu 2024, DPW NasDem Riau Gelar Roadshow Pendidikan Politik

DPW NasDem Riau Gelar Roadshow Pendidikan Politik di Hotel Angkasa Pekanbaru, Sabtu (5/11/2022). (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem provinsi Riau melaksanakan Roadshow Pendidikan Politik dalam menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada February 2024 nanti.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Angkasa, jalan Setia Budi ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai NasDem Riau Willy Aditya yang diwakili Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Jhony Charles, Sabtu (5/11/2022) pagi.

Selain meningkatkan silaturahmi, ikatan emosional pengurus DPD, DPC, DPRt dan saksi, Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Jhony Charles menyampaikan tujuan roadshow ini adalah untuk mendukung Anies Baswedan menjadi RI satu.

"Momentum itu sudah di depan mata karena NasDem mendukung calon presiden Anies Baswedan. Antusias masyarakat luar biasa," kata Jhony.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik menyatakan pihaknya sudah melaksanakan roadshow di 14 kecamatan. Pertemuan kader dan pengurus tersebut dilaksanakan untuk memantapkan konsolidasi internal partai. 

"Kami sudah bergerak. NasDem Pekanbaru solid untuk memenangkan pemilu," kata Abu Bakar.

Pertemuan juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dedi Harianto Lubis, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Evi Nurdin, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Fitra, Ketua KPU Kota Pekanbaru Anton Marciyanto, Kesbangpol,  Asrirama yang merupakan pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Serta diikuti juga oleh Sejumlah fungsionaris DPD Partai Nasdem kota Pekanbaru diantaranya, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Abubakar Siddik.SH.MH, Sekretaris Munawar Syahputra.SE, Bendahara Yendrizal Lubis.SE, Bapillu Rifqy Fahlevi, Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik Rahmat Handayani, Waka OK Endang Yuliardi, Wakil ketua Suzarta serta semua pengurus DPD lainnya dan juga diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Perwakilan Cabang(DPC) dari 15 Kecamatan di Kota Pekanbaru.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar