Warga Kemuning Tewas Diterkam Buaya di Sungai Reteh Desa Talang Jangkang

Saniah, korban yang diterkam buaya saat dibawa ke kediaman, Jumat (4/11/2022). (sumber foto: Indragirione.com)

 


SIBERONE.COM - Nasib naas menimpa Saniah (40), warga Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau tewas diterkam buaya Sungai Reteh Desa Talang Jangkang, Jum'at (4/11/2022).

Berdasarkan keterangan Kepala desa (Kades) Talang Jangkang, Aminuddin saat dikonfirmasi mengatakan korban diterkam saat mencuci kaki di Sungai Reteh yang berada dipinggir kebun miliknya sekitar pukul 10:10 wib.

"Iya benar kami sekarang di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red). Jadi korban saat itu berada di kebun miliknya, dan menyempatkan diri untuk cuci kaki di Sungai Reteh, tiba-tiba diterkam oleh buaya," katanya.

Pada saat kejadian, korban yang diterkam buaya disaksikan langsung oleh anaknya. Melihat ibunya diterkam buaya, anak korban lari meminta pertolongan warga sekitar.

"Anak korban sendiri yang menyaksikan langsung ibunya diterkam dan ditarik oleh buaya yang ada di sungai itu," papar Aminuddin.

Sekitar pukul 14:10 wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh masyarakat setempat, BPBD dan Basarnas Inhil 700 meter dari lokasi kejadian.

"Warga kami yang menjadi korban terkaman buaya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," papar Aminuddin.

Aminuddin juga memperkirakan Buaya yang menerkam Saniah memiliki panjang 7-8 meter.

"Perkiraan buaya memiliki panjang sekitar 7-8 meter," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar