Bayi Baru Lahir Ditemukan Kaku dalam Tas di Lintas Pekanbaru-Bangkinang

Petugas Satreskrim Polres Kampar dan Polsek Tambang melakukan olah TKP pada temuan mayat bayi di pinggir jalan lintas di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (31/10/2022).(Riaulink.com)

 

SIBERONE.COM - Malang benar nasib bayi yang baru lahir, tubuhnya kaku tak bernyawa saat ditemukan warga di dalam tas di pinggir jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (31/10/2022).

Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya menyebutkan, polisi langsung memburu orang tua bayi itu. Polisi memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap pelakunya.

"Tadi petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi sedangkan jenazah bayi dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan medis," kata Koko. 

Menurut Koko, jasad bayi dalam tas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari anjingnya sekitar pukul 10.30 WIB.

Mulanya warga itu melihat ada tas yang dikerumuni lalat hijau. Setelah dibuka, dia kaget isi tas itu rupanya bayi baru lahir. Setelah dicek, bayi itu tidak bergerak lagi.

"Lalu warga itu melapor ke ketua RT setempat. Kemudian dilaporkan ke Polsek Tambang," ucap Koko.

Koko mengatakan, kondisi bayi ini baru lahir, karena terlihat masih ada ari-arinya. Dia juga prihatin dengan kondisi tersebut. Koko sangat menyayangkan ibu bayi itu tega membuang anak kandungnya sendiri.

"Tega sekali, kasian bayinya. Kita prihatin, tak ada hati ibunya," kata Koko. 

 

Sumber: Riaulink.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar