Pengurus Kadin Asahan Dilantik, Ketua Terpilih Iwan Ganda Komitmen Majukan Pembangunan Daerah

Pengurus Kadin Kabupaten Asahan periode 2022-2027 resmi dilantik di Aula Hotel Maria, Kisaran, Senin (31/10/2022). (sumber foto: Kadin Asahan)

 


SIBERONE.COM - Bertempat di Aula Hotel Marina Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Asahan periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin Sumatera Utara (Sumut) Ivan Iskandar Batubara, Senin (31/10/2022).

Ketua Kadin Asahan yang terpilih, Iwan Ganda Simanjuntak yang baru di lantik mengajak semua pengurus bergadeng tangan memajukan daerah Asahan dan mendukung pelaksanaan pembanguan yang digelar Pemkab Asahan. 

"Kami akan berusaha keras memajukan daerah Asahan ini," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum Kadin Ivan Iskandar Batubara mengajak seluruh jajaran Kadin Sumut untuk bersinergi membangun daerah Sumur.

"Jangan berpikir ada orang lain yang mau membangun daerah kita, tapi berpikirlah bagaimana kita harus bisa membangun daerah kita sendiri," demikian kata Ivan dihadapan pengurus Kadin Asahan.

Dengan dilantiknya pengurus Kadin Asahan ini, Ia berharap ke depan akan banyak tumbuh pengusaha baru dan pengusaha harus maju serta naik kelas.

"Mari kita siapkan diri kita, agar kesempatan datang," kata Ivan sembari berharap.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pangan dan Pembangunan Muhamad  Azmi Ismail, Ap. MSi yang mewakili Bupati Asahan menyampaikan dukungan untuk Kadin yang telah dilantik, kedepannya ia berpesan untuk menjadikan sebagai organisasi yang mampu membangun dunia usaha.

"Buat program yang realistis dan susun secara komprensif dengan memperhatikan kondisi riil dan selaraskan dengan program pembangunan daerah Asahan. Jadilah organisasi yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah Asahan, ucap Azmi sembari Kadin diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar