Tinjau Operasi Pasar, ketua TP PKK Inhil: Tujuan untuk Kestabilan Harga Barang Pokok Kebutuhan Masyarakat

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulakkhah Wardan meninjau langsung pelaksanaan operasi pasar di Desa Sungai Luar, Senin (31/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil/

 


SIBERONE.COM - Pemerintah provinsi Riau melalui Dinas Perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah berkerjasama dengan Pemda kabupaten Indragiri Hilir dan Bulog mengelar operasi pasar di Desa Sungai Luar, kecamatan Batang Tuaka, Senin (31/10/2022).


Hj. Zulaikhah wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir meninjau langsung pelaksanaan operasi pasar tersebut  dan didampingi Camat Batang Tuaka, Jajaran Disdagri Provinsi Riau, Sekretaris Disperindang Inhil, serta Pengurus TP PKK Kabupaten Inhil. 


Dikatakan Hj Zulaikha Wardan, operasi pasar yang diadakan di Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka ini diselenggarakan selama satu hari dengan tujuan untuk menjaga kesetabilan harga barang kebutuhan pokok masyarakat sekaligus membantu masyarakat kecil dan menengah di dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya. 


"Hari ini kita lihat banyak sekali masyarakat yang sudah memanfaatkan momen ini untuk membeli barang-barang yang harganya jauh lebih murah dari pada di pasaran. Masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena kita tau bahwa kondisi saat ini semua barang-barang banyak yang naik," ucap Bunda Ika.


Terakhir bunda Ika juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Riau dan pihak terkait sudah melakukan operasi pasar di desa Sungai luar, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat terbantukan.


"Terimakasih kepada Pemda Riau dan pihak-pihak terkait atas kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka. Semoga kerjasama ini terus dapat ditingkatkan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar