Pengurus DPD PW MOI Pelalawan Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Foto bersama setelah pelantikan pengurus DPD PW MOI Pelalawan di Aula Bapedda Pelalawan, Rabu (26/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Azril)

 


SIBERONE.COM - Aula Bappeda Kabupaten Pelalawan Kompleks Bakti Praja, Provinsi Riau telah berlangsung pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kabupaten Pelalawan, Rabu (26/10/2022).

Dalam acara pelantikan dihadiri Asisten II Setda Kabupaten Pelalawan, Fahrizal, dan Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan, Hendri Gunawan, Ketua DPW MOI Provinsi Riau, Harmen Fadly.SE dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD PW MOI Pelalawan terpilih, Dedy Rizaldi didampingi Sekretaris Chairul Amri dan bendahara Junaid masa bakti 2022-2027 menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pengurus DPD PW MOI Pelalawan. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan DPD PW MOI Pelalawan telah Betungku Lumus (istilah dalam bahasa Melayu, sudah sedemikian rupa melaksanakan kegiatan tersebut hingga lupa makan dan lain sebagainya) dalam mensukseskan kegiatan hingga pelantikan hari ini," ucap Dedy dan juga selaku pemimpin umum media Busernews24.com.

Ia mengatakan DPD PW MOI telah melakukan rangkaian acara kegiatan lomba berupa mewarnai logo PW MOI tingkat TK dan Lomba Karya tingkat SMA sederajat se- Kabupaten Pelalawan.

"Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan, Dinas terkait, KSB Organisasi Pers, organisasi perusahaan media dari JMSI, SMSI, DPD PW MOI kota Pekanbaru, DPD Kabupaten Bengkalis, Organisasi ormas yakni dari Panglima LLMB bersama pengawal dan lainnya, Organisasi Serikat yakni SP.Niba-Bmpp Radesman Nainggolan dan lainnya, serta perusahaan yang telah berkontribusi yakni dari  PT EMP bentu Ltd dan lainnya, juga kepada seluruh tamu yang hadir yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang sangat luar biasa atensinya. Sebanyak 43 papan bunga yang memberikan ucapan selamat sukses, 120 lebih peserta yang memenuhi Aula itu juga merupakan doa bagi Organisasi kami DPD PW MOI Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Ketua PW MOI Provinsi Riau, Harmen Fadly yang akrab di panggil Boma menerangkan mulai dari hari ini, pengurus yang terpilih dapat berkomitmen meningkatkan kualitas jurnalis di daerah yang dipimpin.

"Tentunya ini akan menjadi momentum kebangkitan wartawan media online di Pelalawan. PW MOI akan menjadi wadah perjuangan kawan-kawan seprofesi, khususnya media online," terang Harmen Fadly.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PW MOI Kabupaten Pelalawan. Semoga mampu menjalan amanah yang diberikan," tegasnya.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar