Polres Tegal Bagi Masker di Pusat Perbelanjaan


SIBERONE.COM - Cegah penyebaran COVID-19 Polres Tegal kali ini bagi masker di pusat pembelanjaan pada swalayan. Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K melalui Wakapolres Tegal Kompol M. Faisal Perdana, S.I.K mencanangkan Swalayan Siaga dengan membagikan masker kepada karyawan, Rabu (3/2/2021).

TNI-POLRI bersama bersinergi berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan membagikan masker dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan memakai masker saat di luar rumah.

“Hari ini dari Polres Tegal sudah membagikan masker ke karyawan Toserba Basa Adiwerna dan Yogya Mall Slawi sekaligus mencanangkan Mall Siaga di Kabupaten Tegal," ungkap Kompol M. Faisal Perdana, S.I.K.

Pencanangan Mall Siaga dengan membagikan masker kepada karyawan serta mengedukasi karyawan agar ketika bertemu masyarakat yang belanja untuk mengajak agar menerapkan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker.

Dengan dicanangkan Mall Siaga diharapkan pusat perbelanjaan menjadi agen edukasi protokol kesehatan, ikut serta mengjak warga di Kabupaten Tegal menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menghindari kerumunan / menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar