Polisi Ungkap Kasus Penusukan Bocah di Cimahi, Pelaku Masuk DPO

Pelaku kasus penusukan bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akhirnya terungkap. (sumber foto: Detik.com)

 

 

SIBERONE.COM - Pelaku kasus penusukan bocah perempuan di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akhirnya terungkap. Pelaku kini masuk daftar pencarian orang (DPO).

Polisi mengungkap identitas dan foto terduga pelaku penusukan yang menewaskan korban berinisial PS (12). Terduga pelakunya adalah Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical, warga Gang Saluyu VI RT 04 RW 04, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan kendati sudah jelas identitas terduga pelakunya, yang bersangkutan saat ini masih dalam pengejaran tim gabungan Polres Cimahi dan Polda Jabar

"Kasus ini masih dilakukan pengembangan untuk mencari tersangkanya. Sampai hari ini kita terbitkan DPO," ungkap Ibrahim kepada wartawan di Mapolres Cimahi, seperti dilansir detikJabar, Minggu (23/10/2022).

Ibrahim mengatakan pihaknya sudah menyebarluaskan informasi mengenai terduga pelaku tersebut. Masyarakat yang kebetulan melihat atau bahkan mengenali pelaku bisa langsung menghubungi kepolisian.

Ciri-ciri fisik pria berusia 22 tahun yang merupakan terduga pelaku penusukan itu memiliki tubuh kurus dengan tinggi kurang lebih 160 sentimeter. Warna kulit putih dengan rambut ikal. Ciri paling mencolok adalah lengan kiri dan kanan yang bertato batik.

 


Sumber: Detik.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar