Polsek KSKP Inhil Berikan Sepasang Tongkat dan Sembako kepada Matjam

Polsek KSKP Inhil Berikan Sepasang Tongkat dan Sembako kepada Matjam, Jumat (21/10/2022). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 

SIBERONE.COM - Terus berupaya membantu masyarakatnya yang kekurangan, Polsek KSKP Polres Inhil kembali menggaungkan kegiatan Jum'at berkah dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemulihan ekonomi masyarakat.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Fauzan Putra Hantama SAP menyampaikan bahwasannya kegiatan Jumat berkah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek KSKP melalui manajemen sedekah

"Saat ini kami memberikan bantuan berupa 1 pasang tongkat kaki dan beberapa paket sembako kepada bapak Matjam dan keluarganya," jelas Kapolsek KSKP Tembilahan.

Dengan sasaran yang tepat, Polsek KSKP memberikan bantuan kepada bapak Matjam yang mengalami kecelakaan kerja saat sedang memotong rumput menggunakan mesin pemotong rumput, sehingga mengharuskan salah satu kakinya di Amputasi.

"Sehingga akibat kecelakaan saat sedang bekerja tersebut, ia tidak dapat beraktifitas untuk mencari nafkah sementara waktu," terangnya.

Kapolsek berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi pak Matjam.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar