TNI Bersama Warga Kerja Bakti Membuat Pondasi Rumah


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 12/Tulis bersama warga Paseran melaksanakan kerja bakti pembuatan pondasi dapur rumah milik Suhadi RT 06/RW 02 Dukuh Paseran Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang Selasa (2/2/2021).

Pasalnya, pondasi yang ditempati rumah tersebut longsor, pondasi belakang rumah bagian dapur sudah mulai terkikis terkena air hujan dan air sungai yang mengalir di belakang rumah.

Dalam kegiatan Kerja Bakti ini anggota Koramil 12/Tulis  dipimpin Batuud Pelda Kusdianto. Selain dari Koramil 12/Tulis kegiatan kerja bakti diikuti oleh Camat TulisTrijanto, Kades Simbangdesa Budiyanto beserta Perdes, Polsek Tulis Ipda Siswo beserta anggota.

Hari ini, kita bersama warga Dusun Paseran melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat pondasi yang longsor akibat terkena air hujan dan aliran air sungai. Kegiatan ini kita lakukan secara bergotong royong biar cepat selesai,” terang Pelda Kusdiyanto.

Lanjut Pelda Kusdiyanto kegiatan kerja bakti ini di gelar untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat khususnya untuk Suhadi supaya merasa tenang menempati rumahnya tapi tetep waspada di musim penghujan ini debit air bisa naik secara tiba tiba," tegasnya.

Dalam kesempatan itu,Kades Simbangdesa Budiyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya koramil 12/ Tulis dan seluruh lapisan masyarakat yang telah meluangkan waktu guna kerja bakti. 

Kehadirannya telah membantu kesulitan rakyatnya. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tutupnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar