Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, H Ikbal Sayuti Serahkan Tabungan Umroh

H Ikbal Sayuti foto bersama usai memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Nurul Huda, Desa Nusantara Jaya, Kamis (13/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Abdullah)

 


SIBERONE.COM - H Ikbal Sayuti menghadiri acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW, 1444 hijriah, bertempat di yayasan Nurul Huda, desa  Nusantara Jaya, kecamatan Keritang kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (13/10/2022) pagi.


Untuk diketahui pada kesempatan tersebut Ustadz Muhammad Candra dari Tanjung Pinang memberikan tausiyah dalam memperingati Maulud nabi Muhammad Saw.


Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng , Camat Keritang atau yang mewakili, kepala desa Nusantara Jaya, Babinkamtibmas, serta wali murid dan tamu undangan lainnya.


Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa kecintaan terhadap kelahiran nabi besar Muhammad SAW untuk itu pada hari ini bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1444/Hijiriah.


Lanjutnya untuk masyarakat yang hadir agar nantinya mendengarkan dengan penuh hikmat apa yang disampaikan oleh ustadz Muhammad Candra dan mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Mengenai kedatangan dirinya ke Madrasah Nurul Huda untuk melihat langsung kondisi pendidikan yang ada di desa Nusantara Jaya, dan menyapa langsung warga di sana.


"Alhamdulillah melalui wakil ketua DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng sudah memberikan anggaran 165 juta untuk  tahun depan di Madrasah Nurul Huda desa Nusantara Jaya," kata H Ikbal Sayuti.


Dalam kesempatan tersebut, H Ikbal Sayuti mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat desa Nusantara Jaya sudah mendukung dirinya pada pemilihan calon DPR RI.


"Maaf baru hari ini bisa datang lagi ke desa Nusantara Jaya, dan silaturahmi langsung kepada bapak-ibu dalam pelaksanaan meriahkan maulid nabi besar Muhammad SAW, di madrasah Nurul Huda, dan juga kembali meminta sport dukungan kepada PPP untuk pemilihan legislatif maupun pemilu pilkada mendatang," katanya.


 Dalam sambutannya juga H Ikbal Sayuti menyampaikan rasa senang dan bangganya karena pada hari ini dapat kembali memperingati sebuah peristiwa yang sangat penting, istimewa dan bersejarah khususnya bagi umat Islam yakni peristiwa lahirnya junjungan dan suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

Dikatakannya, Nabi Muhammad merupakan sosok luar biasa yang memiliki akhlak yang sangat mulia dan sangat terpuji. Oleh sebab itu sudah sepatutnya umat manusia semua menjadikannya sebagai seorang uswatun atau suri tauladan yang baik dalam berbagai aspek kehidupan.

Usai mendengarkan tausiyah ustadz Muhammad Candra H Ikbal Sayuti memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab berberapa pertanyaan dan juga memberikan kesempatan kepada tamu undangan menjawab hadiah spesial Tabungan Umroh.

 

 

Wartawan: AD


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar