Didampingi ketua TP PKK, Bupati Inhil Hadir Langsung Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Roudhotul Muslim Pulau Kecil

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/Hijiriah, di parit 20 Belontok Pulau Kecil Kecamatan Reteh, Kamis (13/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Momen hari-hari keislaman selalu menjadi perhatian orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir, Drs H Muhammad Wardan dalam kesempatan tersebut Bupati langsung menghadiri undangan pada pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444/Hijiriah, di parit 20 Belontok Pulau Kecil Kecamatan Reteh, Kamis (13/10/2022).

Kunjungan kerjanya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijiriah bupati Inhil Drs HM Wardan didampingi oleh Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, unsur Forkopimda, Tokoh Agama Inhil, unsur Forkopincam di lingkungan Kecamatan Reteh dan juga masyarakat desa pulau kecil di parit 20 tersebut. Hadir sebagai penceramah Habib Hasan bin Ibrahim al Jufri dari Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Inhil mengatakan, sangat bahagia dan bangga Melihat antusiasnya masyarakat dalam memperingati hari Besar Islam ini, tidak terkecuali tentunya di dusun siderupun di parit 20 Desa Pulau Kecil Kec. Reteh ini. "Saya Mulai dari tanggal satu Rabiul Awal lalu saya tidak pernah absen untuk menghadiri undangan Maulid," ucap Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga  menyampaikan bahwa Covid 19 ini dampaknya sangat luar biasa, tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, tetapi dampak yang paling terasa juga pada ekonomi, masalah sosial termasuk juga masalah budaya.

Terakhir, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyampaikan, Untuk itu mari bersama sama bangkit dalam memulihkan perekonomian serta tetap selalu waspada terhadap covid 19 dengan melaksanakan vaksin ke 3.

"Yang jelas untuk memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah, dan juga mengikuti vaksinasi baik itu Vaksin 1 hingga booster," tutup Bupati HM Wardan.


Untuk diketahui pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahaan Al Quran secara simbolis dari pemerintah Kab.Inhil serta penyerahan cendramata dari masyarakat kepada Bupati Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar