Rangka Operasi Zebra Lancang Kuning, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Kampanye Lalu Lintas

Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama komunitas Sepeda Motor Vixion Owner Club gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Alam Mayang, Minggu (9/10/2022). (sumber foto: Humas Polresta Pekanbaru)

 


SIBERONE.COM - Mengurangi angka kecelakaan di jalan, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama komunitas Sepeda Motor Vixion Owner Club gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Alam Mayang, Minggu (9/10/2022). 

Kampanye yang dilakukan dalam rangka rangkaian Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 yang sudah berjalan di Kota Pekanbaru sejak tanggal 03 Oktober lalu dan akan berjalan sampai tanggal 16 Oktober 2022 nanti.

Berasal dari berbagai daerah di Riau bahkan dari Sumatera Barat sebanyak 100 peserta dari komunitas VOC (Vixion Owner Club) yang mengikuti kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib.

Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Dasmaliki bersama Tim Satgas Preemtif Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 berkesempatan menjadi Narasumber.

Wakasat Lantas dalam sambutannya mengajak semua komunitas sepeda motor untuk menjadi acuan pengguna jalan dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas.

"Komunitas sepeda motor harus bisa menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya dalam hal berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas. Komunitas juga harus saling menjaga dan mengingatkan rekan rekannya untuk menjaga etika dalam berlalu lintas," ujar Wakasat.

Ketua panitia Kopdar Vixion Owner Club, Ilham menyampaikan ucapan terimakasih atas edukasi yang diberikan dan menambah wawasan dalam berlalu lintas.


"Terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang sudah memberikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada kami komunitas Vixion Owner Club, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan peserta Kopdar untuk tertib berlalu lintas," pungkas Ilham.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar