Resmi Disahkan, Ketua Umum FRN Serahkan SK ke Ketua Pengurus DPW Jawa Tengah

Penyerahan SK DPW FRN Wilayah Jawa Tengah di Kantor Redaksi Realita News Jln. Patikraja Banyumas, Minggu  (9/10/2022). (sumber foto: Tim FRN)

 


SIBERONE.COM - Sebagai tanda disahkannya Ketua pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Fast Respon Nusantara (FRN) Wilayah Jawa Tengah, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FRN, Agus Flores menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ardi Solehudin yang menjabat sebagai Ketua DPW FRN Jawa Tengah masa jabatannya 2022 - 2027.

SK tersebut diterima langsung oleh Ketua DPW Jateng, Ardhi Solehudin di kantor Redaksi Realita News Jln. Patikraja Banyumas, Minggu  (9/10/2022).

Dengan penyerahan SK FRN DPW JATENG di Banyumas tersebut sekaligus membatalkan SK-SK yang diterbitkan sebelumnya.

Pada saat penyerahan SK, Ketua Umum FRN, Agus Flores menyatakan bahwa seelah diserahkannya SK tersebut, makan telah sah pengurus DPW FRN Jawa Tengah.

"Saya serahkan SK Fast Respon Nusantara ini secara sah dan resmi, semoga apa yang sudah saya berikan ini bisa dilaksanakan secara amanah untuk kepentingan Polri dan seluruh anggota FRN," ujarnya.

Sementara, Ardi Solehudin Selaku DPW FRN Jawa Tengah dalam kesempatannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas SK yang dipercayakan kepadanya, ia berkomitmen akan membentuk struktural kepengurusan secepatnya.

"Dengan SK Ini saya akan segera membentuk Struktural DPW FRN Jawa Tengah, dan melakukan audensi ke pihak Terkait, dan program ke depan akan membentuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota di Wilayah Jawa Tengah," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia menyatakan akan tanggung jawab menjalankan tugas sesuai misi visi FRN serta mengajak kepada anggota untuk selalu bersinergitas kepada instansitusi Polri dan instansi yang ada di Jawa Tengah khususnya, dan saling menjaga kekompakan, solit, bersatu menuju kejayaan FRN.

"Akan mengembangkan Fast Respon Nusantara di Jawa Tengah dan akan selalu berkoordinasi atas arahan dan bimbingan dari DPP FRN agar sejalan sesuai dengan petunjuk Ketum DPP FRN, Agus Flores. Semoga harapkan serta cita-cita dapat tercapai seperti yang diinginkan," pungkasnya.

Proses pemberian SK disaksikan oleh beberapa pengurus, diantaranya Sekertaris DPW Jateng Hendrawan, Kadiv OKK DPW Jateng Nyaman, dan Kadiv Satgasus DPW Jateng Supriyadi, serta beberapa pengurus lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar