Cegah Penularan Virus COVID-19, Sertu P Siregar Ingatkan Penumpang Speedboat Taati Protokol kesehatan

Anggota Koramil 02/Tanah Merah melakukan penegakan prokes pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19 kali ini menyasar area pelabuhan di Kelurahan Kuala Enok, Senin (10/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Himbauan dan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan (Protkes), pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19 kali ini menyasar area pelabuhan di Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau.

 

Antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil 02/TM dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutama penumpang Speedboat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

 

"Iya Penggunaan masker sangat penting dalam menjaga penularan virus COVID-19 sehingga kita dapat terhindar dari terpaparnya virus yang saat ini masih belum berakhir," kata Sertu P Siregar kepada awak media, Senin (10/10/2022) pagi. 

 

Menurutnya himbauan Protokol kesehatan  terus akan dilaksanakan sesuai perintah sampai COVID-19 betul-betul sudah berakhir.

 

Saat ini pemerintah belum ada memberikan pernyataan langsung Pendemi COVID-19 di Indonesia sudah terbebas. Jadi kami selaku satgas akan terus berlanjut memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan baik," tegas Sertu P Siregar.

 

Terakhir dikatakannya, untuk memberikan rasa aman kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar dapat menjaga diri dari virus COVID-19.

 

"Itu yang kita lakukan betul-betul untuk kepentingan Kesehatan masyarakat sehingga mereka dapat berpergian ke luar dapat menjaga kesehatan mereka," tutup Sertu P Siregar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar