Cegah Penyebaran COVID-19, Anggota Koramil 02/TM Pastikan Penumpang Speedboat Gunakan Masker

Babinsa Koramil 02/TM kopda M Adiran menyasar masyarakat yang ingin berangkat di Pelabuhan Dinas Perhubungan Tanah Merah, Kamis (6/10/2022) pagi.  (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk memastikan para penumpang Speedboat yang ingin melakukan perjalanan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0134/Inhil memberikan himbauan secara humanis.


Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 02/TM kopda M Adiran menyasar masyarakat yang ingin berangkat di Pelabuhan Dinas Perhubungan Tanah Merah, Kamis (6/10/2022) pagi. 


Dia mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan terus menerus dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan. Sehingga masyarakat dapat paham bahwa virus COVID-19 belum berakhir dan penggunaan Masker masih digunakan pada saat di dalam ruangan.


"Memang saat ini  pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker," ungkapnya kepada media.


Terkahir dikatakannya, dengan terus berlanjut himbauan protokol kesehatan, sehingga mampu memutuskan mata rantai penularan  virus COVID-19.


"Jadi saya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan di sini," tutup Babinsa.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar