Kepala BPK Perwakilan Riau Sah Berganti, Bupati Inhil HM Wardan: Selamat Datang di Bumi Lancang Kuning

Foto bersama Bupati Inhil dalam acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, di Auditorium lantai 2 Kantor BPK Riau, Kamis (6/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Setelah rangkaian kegiatan yang padat di kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Bupati Indragiri Hilir Drs H Muhammad Wardan, langsung menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, bertempat di ruang Auditorium lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau, Kamis (06/10/2022).


Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP,  dalam kesempatan ini mengatakan bahwa BPK memiliki peran yang sangat penting, dalam membantu mewujudkan terciptanya pemerintahan yang baik atau good governance dan bersih atau clean governance. 

Dikatakan H.M Wardan, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga telah 6 kali menerima penghargaan secara berturut -turut atas perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Riau.

"Capaian ini tentu tidak lepas dari bimbingan dan masukan dari BPK RI Perwakilan Riau. Mudah-mudahan kerjasama antara Pemkab Inhil dan BPK RI Riau dapat terus terjalin dengan baik," ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada kepala BPK yang lama apa yang sudah diberikan baik pembinaan dan arahan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan.


"Dan kepada ibu Indria Syzinia kepala BPK yang baru selamat datang di bumi lancang kuning, semoga mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan provinsi Riau," tutup Bupati Inhil HM Wardan.


Acara Sertijab ini  di hadiri anggota lima BPK RI, Dr. Isma Yatun, CSFA., CFrA, juga dihadiri oleh para Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, para Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Perwakilan BPK Provinsi Riau serta para tamu undangan lainnya.


Untuk diketahui Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau berganti dari bapk Widhi Widayat kepada  ibu Indria Syzinia yang sebelumnya menjabat sebagai kepala auditor utama keuangan negara 4, Sedangkan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau yang lama Widhi Widayat akan melaksanakan tugasnya yang baru sebagai kepala BPk perwakilan  Provinsi Jogyakarta.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar