Gubernur Kepri Jemput Langsung ke Bandara dan Sambut Kedatangan Kejaksaan Agung RI

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut langsung kedatangan Jaksa Agung RI Burhanudin bersama rombongan di Ruang VIP Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (5/10). (sumber foto: Diskominfo Kepri)

 


SIBERONE.COM - Bertempat di Ruang VIP Bandara International Hang Nadim Kota Batam, Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut langsung kedatangan Jaksa Agung RI Burhanudin bersama rombongan, Rabu (5/10). 

Jaksa Agung dan rombongan ke Kepri sendiri, dalam rangka  melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri, sekaligus menjadi rangkaian penutup dari kunjungan kerja Jaksa Agung ke seluruh provinsi di Indonesia. 

Ketibaan Jaksa Agung disambut hangat Gubernur Ansar, "Selamat datang Pak Jaksa Agung di Kepri Bunda Tanah Melayu," ucapnya. 

Sepanjang berdialog diruang VIP Bandara Hang Nadim, Jaksa Agung banyak bercerita, termasuk mendengarkan langsung tentang sejarah Provinsi Kepri yang disampaikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad. 

Nantinya Kejagung RI akan melihat dan berdialog langsung dengan semua jajaran kejaksaan yang ada di wilayah Provinsi Kepri. 

kunjungan kerja Jaksa Agung  diawali dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batam. Selanjutnya menyebrang guna mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang dan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bintan. 

Agenda puncaknya, Jakas Agung akan melakukan kunjungan kerjanya ke Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri di Senggarang, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran pimpinan dan staf kejaksaan yang ada di wilayah hukum Provinsi Kepri.

 

 

Wartawan: Asy


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar