Selain Jadi Tempat Inap, Hotel Arrahman 2 Juga Sediakan Paket Resepsi Pernikahan

Hotel Arrahman 2 Tembilahan di jalan Suntung Ardi kelurahan Tembilahan, (sumber foto: Siberone.com/Habibie)

 


SIBERONE.COM - Hotel Arrahman 2 Tembilahan terletak di jalan Suntung Ardi kelurahan Tembilahan Kota selain melayani penginapan, ia juga membuka orderan resepsi pernikahan. 

Pemilik Utama Hotel Arrahman 2 Tembilahan, Ricky Framous Arka, SH menyebutkan hotel yang berdiri sejak tahun 2007 itu sekarang fokus dalam pengembangan restoran dan bisnis order resepsi pernikahan atau Wedding Organizer. 

Katanya, kalau mau pesta tapi tidak mau repot dan pusing mikirin resepsi pernikahan, silahkan join ke arrahman saja sebagai solusinya.

"Kalau mau pesta pernikahan atau syukuran dan lain-lain tapi tidak mau repot dan pusing mikirkan pelaksanaanya, silahkan join ke arrahman saja, kita berikan solusinya, Anda siapkan budgetnya, kami yang kerjakan semua," ungkapnya. 

Ricky menjelaskan, sistem yang ditawarkan oleh pihak manajemennya yakni terima beres, semua sudah disediakan oleh pihak Hotel Arrahman 2 Tembilahan. 


"Sistemnya terima beres, pengantin cuman siapkan undangan dan souvenir, selebihnya kami yang siapkan dan kerjakan," tambahnya. 

Mengenai budget anggaran yang akan dikeluarkan, katanya tidak terlalu berat, tergantung pada undangan yang akan dihadirkan dan budget bisa disesuaikan. 


"Budget bervariasi tergantung jumlah undangan, mulai dari 40 juta sampai 60 juta untuk paket lengkap, jika ada beberapa item yang dikurangi bisa turun dari angka itu, jadi tergantung permintaan juga," katanya. 

Sementara fasilitas yang akan didapatkan oleh pelanggan diantara kamar pengantin free 1 x 2 malam, kamar keluarga 2 x 1 malam, Orgen, tenda, salon, catering, sampai janur dan kebersihan disiapkan semua oleh pihak Hotel Arrahman 2 Tembilahan. 

"Jadi kalau ada keluarga jauh tidak repot lagi carikan kamar. Sudah kita siapkan juga," imbuhnya. 

Saat ini Hotel Arrahman 2 masih memberikan harga lama untuk resepsi pernikahan sampai akhir tahun, jadi tunggu apalagi, bila kalian berminat untuk mengadakan hajatan silahkan kontak manajemen Hotel Arrahman 2 Tembilahan dengan kontak 082388880008.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar