SPBU Putra Sindo Indragiri Diresmikan dan Sah Beroperasi

Pemotongan pita peresmian SPBU PT. Putra Sindo Indragiri di Jalan Telaga Biru Tembilahan, Senin (3/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

 

 

SIBERONE.COM - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14. 292. 143 PT. Putra Sindo Indragiri yang terletak di jalan Telaga Biru, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil sah diresmikan dan langsung beroperasi, Senin (3/10/2022).

Peresmian dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan yang diwakili Asisten I, Tantawi Jauhari, dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) didampingi Direktur Utama PT. Putra Sindo, Arika Fahria, Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan yang diwakili Asisten I, Tantawi Jauhari, mengucapkan selamat atas peresmian SPBU Putra Sindo, dan menyambut baik serta mendukung sepenuhnya keberadaan SPBU PT. Putra Sindo Indragiri.

"Kita menyambut baik dan tentunya pemerintah mendukung sepenuhnya keberadaan SPBU ini, semoga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya SPBU tersebut akan berdampak baik pada sektor perekonomian masyarakay.

"Dengan adanya SPBU ini kita berharap bisa mempercantik kota Tembilahan. Dan kedepannya akan berdampak baik pada sektor perekonomian," lanjut Tantawi Jauhari.

Pada kesempatan itu juga, Manager Wilayah 4 Provinsi Riau, Yoda Galih mengungkapkan harapan yang sama dengan Asisten I, ia berharap dapat membantu pemulihan perekonomian dan penurunan inflasi.

"Dengan berdirinya SPBU ini di wilayah Inhil semoga dapat membantu pemulihan perekonomian dan penurun inflasi. Dan nantinya pun kehadiran SPBU akan menumbuhkan kegiatan ekonomi disekitarnya," ungkap Yoda.

Selain itu, Direktur Utama PT. Putra Sindo, Arika Fahria menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan dari pemerintah dan masyarakat setempat.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung sehingga pembangunan SPBU ini bisa berjalan dengan lancar hingga bisa diresmikan hari ini," tuturnya.

Dengan adanya SPBU tersebut, ia berharap PT. Putra Sindo Indragiri akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memperoleh BBM secara tepat mutu dan tepat guna. 

"Kami siap melayani masyarakat. Kepada masyarakat semua, kami mengajak untuk dapat menjaga kelangsungan SPBU PT. Putra Sindo Indragiri ini agar dalam operasionalnya dapat berjalan dengan lancar dan aman, dan kita harus mentaati peraturan safety atau rambu-rambu yang ada di SPBU," lanjutnya.

Pada peresmian SPBU tersebut juga sekaligus melangsungkan peresmian Foresthree Coffee.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar